Sabtu, 07 November 2009

ADSI Pertemuan Kedua


SISTEM INFORMASI



Di pertemuan kedua kuliah ADSi ini membahas tentang Sistem Informasi yang nantinya akan menjadi tugas tiap-tiap kelompok.




Definisi- definisi sistem informasi dari berbagai orang-orang terkemuka dalam bidang It juga turut di sampaikan oleh bapak Ade Andri Hendriadi,S.Si selaku dosen yang mengajar ADSI ini, selain definisinya juga ada contoh-contoh, fungsi, dan lainnya tentang sistem informasi da juga beberapa jenis sistem informasi juga turut di jelaskan dalam kuliah minggu ke dua di semester 2 ini.

Saya senang mempelajari ADSI ini karena dengan kita mempelajari tentang analisis dan desain sistem ini kkita akan mengetahui proses apa saja yang di jalankan oleh sebuah sistem informasi tersebut.

kuliah ADSi ini sangat penting bagi orang-orang yang emang belajar tentang IT terutama tentang sistem bahkan programer juga perlu mempelejeri ADSI ini, soalnya walaupun kita bisa membuat suatu program atau sistem hanya dengan coding saja. Karena jika kita membuat program atau sistem hanya dengan coding saja tanpa menganalisis dan mendesainnya, program atau sistem tersebut hanya bisa dimengerti oleh orang tersebut bukan oleh semua orang.

Karena sebenarnya tujuan dari program yang kita buat itu agar semua orang dapat mengerti dan menggunakannya dengan baik.

0 komentar: